[ad_1]

Apakah Anda membeli atv pertama Anda atau hanya menambahkan satu lagi untuk Istri atau anak-anak, membeli yang digunakan atv dapat membuat banyak akal, terutama bila dibandingkan dengan harga yang baru. Berikut adalah 13 tips untuk digunakan saat mengevaluasi atv yang digunakan. ATV yang digunakan dapat menjadi penawaran yang bagus, tetapi waspadalah. Beberapa pemilik hanya mencari untuk menyingkirkan lemon atau atv yang akan dibutuhkan perbaikan besar.

Ikuti kiat-kiat ini untuk memastikan Anda bukan orang yang terbebani dengan itu!

Periksa bannya. Apakah mereka lelah? Apakah sudah ditambal atau dipasang beberapa kali? Ini bisa menjadi indikasi penggunaan kasar atau penyalahgunaan.

Selalu ajak teman saat Anda akan melihat atv yang digunakan. Angkat ATV jika memungkinkan untuk memeriksa bagian bawah. Pastikan untuk melihat semua titik kejutan dan periksa apakah ada karat atau area yang rusak. Ini termasuk retakan dalam bingkai. Carilah tanda-tanda cat baru. Ini mungkin berarti perbaikan baru-baru ini.

Jika Anda membeli ATV 4×4 bekas, periksa sepatu bot bersama cv. Jika mereka retak, ini dapat memungkinkan air masuk ke dalam. Ini akan menyebabkan karat dan menyebabkan kerusakan besar, yang menyebabkan biaya perbaikan besar!

Sementara Anda di sana, periksa minyak di kedua diferensial. Apakah terlihat seperti susu atau berwarna coklat? Ini adalah tanda air. Anda juga dapat menggunakan aturan praktis ini untuk oli mesin.

Pastikan untuk melihat sproket atau sproket. Jika sprocket dipakai di satu sisi atau ditekuk, kemungkinan waktu untuk rantai dan sproket baru.

Dukung ujung depan dengan dudukan jack. Kemudian cobalah untuk memindahkan setiap roda depan masuk dan keluar dari atas ke bawah dan sisi ke sisi untuk memeriksa bantalan roda yang aus dan bola sendi. Lakukan hal yang sama untuk bagian belakang.

Untuk memeriksa ujung batang ikat yang dipakai, coba dan gerakkan palang pegangan ke depan dan belakang. Harus ada sedikit atau tidak ada permainan.

Jangan lupa untuk melepas kursi dan memeriksa kotak udara untuk kotoran dan air. Ini sering diabaikan dan bisa menjadi tanda pelecehan atau kurangnya pemeliharaan jika Anda menemukan yang kotor.

Gunakan senter untuk memeriksa bagian dalam tangki bensin. Jika ada karat, itu bisa menunjukkan perbaikan mesin yang mahal. Dan ya, tangki bensin berkarat. By the way, jangan bodoh dan gunakan api terbuka untuk mencoba dan melihat ke dalam tangki bensin. Saya mendengar satu cerita di mana ini terjadi dengan hasil yang buruk!

Nyalakan / matikan lampu dan pastikan semuanya berfungsi.

Ambil atv untuk putaran. Apakah atv mulai tepat atau lamban? Coba beberapa berhenti keras. Apakah rem berfungsi dengan benar? Apakah itu ditangani dengan baik? Lihat dan dengarkan apa pun yang tidak pada tempatnya.

Apakah knalpot memiliki spark arrestor pada tempatnya? Banyak pemilik menghapus ini. Namun, Hutan Nasional dan jalur publik lainnya membutuhkan spark arrestor untuk berada di tempat. Pemilik tanpa mereka dapat didenda dan dicegah naik di tempat-tempat ini.

Bagaimana dengan tubuh? Apakah ada kerusakan? Retak atau bagian tubuh yang rusak perlu diganti.

Tips sederhana ini akan sangat membantu Anda digunakan atv akan memberi Anda banyak wahana yang bagus dan mencegah tagihan perbaikan yang tidak diharapkan.

[ad_2]