[ad_1]

Kebenaran yang menyedihkan saat ini adalah banyak dari kita yang kecanduan menggunakan kartu kredit kita. Setelah kami hanya menggunakan kartu kredit untuk membeli sesuatu dan kemudian melunasinya ketika tagihan tiba. Itu berubah selama era kredit mudah.

Dengan kredit mudah kami mulai mempertahankan saldo. Kami berencana untuk melunasinya dalam beberapa bulan. Tapi kami terus membeli dan saldo luar biasa kami mulai naik. Sekarang kita menemukan diri kita tenggelam dalam hutang kartu kredit. Perusahaan kartu kredit mengenakan bunga tinggi dan jika kita melampaui batas pengeluaran maksimum kita atau terlambat dengan pembayaran, suku bunga naik lebih tinggi.

Sudah sampai pada titik di mana banyak dari kita tidak dapat melakukan pembayaran bulanan minimum secara teratur. Ini mengakibatkan penurunan skor kredit. Batas kredit kami mulai turun dengan skor, menempatkan kami di atas batas kredit dan menaikkan suku bunga kami lebih jauh.

Ketika skor kredit turun, kami tidak dapat mengambil pinjaman tambahan untuk membantu kami mengejar ketinggalan. Kami berharap kami dapat mengambil pinjaman konsolidasi utang, tetapi bagaimana kami dapat melakukan ini jika kredit kami buruk? Faktanya adalah: kita dapat mengambil pinjaman semacam itu.

Konsolidasi Membuat Sense

Setelah Anda mencapai titik di mana Anda menemukan diri Anda menyulap pembayaran pinjaman Anda, itu menjadi sangat menarik untuk mencoba dan mengonsolidasi utang menjadi pinjaman tunggal. Idenya adalah mengganti semua pembayaran lainnya dengan pembayaran tunggal atas pinjaman pribadi.

Mendapatkan Pinjaman Pribadi dengan Kredit Buruk

Jika skor kredit kami telah jatuh sedemikian rupa sehingga kami diklasifikasikan sebagai memiliki kredit buruk atau buruk, tentu saja lebih sulit untuk mendapatkan pinjaman pribadi yang akan mengkonsolidasikan utang kami tetapi itu bukan tidak mungkin.

Untuk mendapatkan pinjaman jenis ini, kita perlu melihat di luar pemberi pinjaman tradisional dan mencari pemberi pinjaman yang mengkhususkan diri dalam jenis pinjaman yang kita kejar.

Miskin kredit hanya penghalang tetapi bukan hambatan yang dapat diatasi. Anda harus terbuka dengan calon pemberi pinjaman tentang situasi Anda dan Anda harus siap untuk menunjukkan kepada mereka tujuan pribadi Anda untuk meningkatkan keuangan Anda melalui penggunaan pinjaman konsolidasi.

Pemberi Pinjaman Ada di Luar

Hari ini Anda dapat menemukan banyak kreditur online yang mengkhususkan diri dalam memberikan pinjaman kepada kami dengan kredit yang buruk. Jika Anda dapat mencari di internet, Anda dapat menemukan pemberi pinjaman. Jangan pergi dengan nama pertama dalam daftar pencarian tanpa terlebih dahulu melihat beberapa pemberi pinjaman. Berbelanjalah untuk mendapatkan penawaran terbaik Anda.

Banyak Cara untuk Mendapatkan Pinjaman

Diakui, kredit macet membuatnya lebih sulit untuk mendapatkan pinjaman pribadi yang akan mengkonsolidasikan utang Anda. Pemberi pinjaman swasta juga merugikan pinjaman kepada kami dengan kredit yang buruk. Anda perlu menetapkan kualifikasi lain yang menunjukkan kemampuan Anda untuk membayar kembali pinjaman.

Kualifikasi utama adalah memiliki pekerjaan yang memberikan penghasilan yang cukup untuk membayar kembali pinjaman. Anda harus menunjukkan paystubs untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki riwayat kerja yang kuat. Sejarah ini harus setidaknya enam bulan. Anda juga harus menunjukkan pengeluaran bulanan Anda yang lain seperti asuransi, perumahan, makanan, dll.

Ini membantu untuk memiliki anggaran yang disatukan yang dapat Anda berikan kepada calon pemberi pinjaman. Ini menunjukkan bahwa Anda telah memikirkan keuangan Anda dan bahwa Anda tahu apa implikasi dari utang Anda.

Mendapatkan pinjaman konsolidasi utang adalah strategi yang bagus untuk meningkatkan nilai kredit yang buruk. Ini akan memakan waktu tetapi itu akan membuat rumah keuangan Anda kembali teratur.

[ad_2]