Aktor-aktor hari ini lebih tangguh dari sebelumnya. Semakin banyak orang tertarik untuk berakting di level profesional. Iming-iming ketenaran dan kekayaan yang kuat dan naik ke status selebriti di dunia akting adalah godaan yang menyaingi "Hawa" menggoda "Adam" di Taman Eden. Kenyataan TV masih hidup dan baik dan banyak pemirsa lebih suka menonton Ibu Rumah Tangga Nyata duke itu di sebuah restoran dari film yang diarahkan Sidney Lumet. Cara terbaik untuk mendekati bidang yang sangat kompetitif ini adalah dengan kedua kaki ditanam dengan kuat di tanah dan mata terbuka lebar. Untuk itu saya ingin menawarkan beberapa saran yang mungkin terbukti bermanfaat.

Mengejar karir dalam dunia akting akan menuntut semua waktu, energi, dan sarana keuangan yang dibutuhkan untuk menopang diri Anda sendiri dalam jangka panjang. Bertindak bukan merupakan kerja paruh waktu. Saya tidak pernah mengenal siapa pun yang bisa menyulap pekerjaan penuh waktu dan tuntutan akting. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari pekerjaan paruh waktu yang memberi Anda cukup penghasilan untuk membeli apartemen di dekat NYC (Manhattan). Harga sewa sangat tinggi sehingga Anda harus mencari teman sekamar (s) untuk berbagi biaya. Williamsburg, Greenpoint, Astoria, Kensington, Bushwick termasuk di antara yang masih terjangkau (menurut standar NY). Jika Anda pergi melalui broker Real Estate Anda harus membayar biaya di suatu tempat di sekitar 18% dari sewa tahunan. Tidak ada situasi yang sempurna tetapi penting bagi Anda untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk orang-orang yang akan Anda tinggali. Anda tidak ingin dibebani dengan situasi yang penuh dengan ketegangan dan perselisihan. Luangkan sedikit waktu (jika waktu tersedia) untuk mengenal calon teman sekamar Anda. Jaringan adalah cara terbaik untuk mencari tahu siapa dan apa yang tersedia. Dalam pengalaman saya, kebanyakan orang ingin sekali membantu karena banyak yang menghadapi tantangan yang sama yang akan Anda hadapi.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda akan membutuhkan pekerjaan yang memberi Anda cukup penghasilan untuk mendapatkan kelas, lokakarya, apartemen (utilitas jarang termasuk), gambar kepala, transportasi, (jika Anda berada di luar wilayah), dan semua hal yang berkaitan dengan profesi. Sangat penting bahwa Anda menemukan pekerjaan yang tidak membuat Anda stres dan memberi Anda tingkat fleksibilitas tertentu. Selama bertahun-tahun saya telah melihat siswa begitu kehabisan energi sehingga mereka tidak dapat fokus di kelas. Lakukan yang terbaik untuk menemukan pekerjaan yang memenuhi tuntutan akting.

Anda harus menemukan kelas akting yang sesuai untuk Anda dan yang sesuai dengan anggaran Anda. Luangkan waktu dan bacalah berbagai teknik yang berbeda sehingga Anda akan memiliki pemahaman dasar tentang pendekatan yang berbeda terhadap kerajinan. Kemudian luangkan waktu untuk mengaudit kelas. Seperti apa lingkungan itu? Apakah itu kondusif untuk belajar? Apakah guru, berpengetahuan, berpengalaman dalam bidang kerajinan, komunikatif, mengartikulasikan, mudah didekati, hangat, mengasuh, bersemangat, peduli? Ini semua adalah kualitas yang membuat lingkungan belajar yang positif. Ketika datang untuk memilih seorang guru, dia pasti orang yang tepat untuk Anda.

Pada titik tertentu Anda akan membutuhkan tembakan kepala. Beberapa fotografer sangat mahal tetapi ada fotografer yang sangat mahir yang tidak mengenakan biaya uang tebusan Raja. Luangkan waktu untuk melihat bidikan kepala sesama aktor. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, tanyakan kepada mereka siapa yang mengambil foto mereka. Sebagian besar juru foto kepala yang cakap memiliki situs web dengan contoh karya mereka. Ada lebih dari beberapa "fotografer" yang baru memulai yang dapat menawarkan layanan mereka secara gratis dalam upaya untuk membangun diri mereka sendiri. Ini bisnis yang berisiko. Tembakan kepala Anda adalah kartu panggil Anda. Jika Anda harus menghabiskan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan hasil terbaik, jangan puas dengan gambar yang tidak menghadirkan Anda dalam cahaya sebaik mungkin.

Peluang berada di tahap awal gim Anda yang harus membayar akan sulit ditemukan. Butuh waktu untuk mengembangkan teknik yang kuat dan pekerjaan mungkin tidak produktif sampai Anda dapat membuktikan kepada direktur casting bahwa Anda mampu melakukan pekerjaan. Perhatikan keahlian Anda dengan serius. Jangan malu melakukan pekerjaan.

Penolakan adalah bagian dari bisnis ini. Anda perlu mengembangkan kulit yang tebal. Bertindak bukan untuk menjadi lemah hati. Dibutuhkan moxy untuk menghadapi tekanan dari bisnis. Aktor terbaik di dunia tidak asing dengan penolakan. Belajar untuk mengembangkan strategi yang akan membantu Anda ketika Anda tidak menerima panggilan balik atau tawaran pekerjaan. Pada awal berjalan, ketika Richard Dreyfuss tidak memenangkan peran, dia akan berkata pada dirinya sendiri, "Apa yang terjadi dengan orang-orang ini? Tidakkah mereka tahu betapa bagusnya saya? Temukan cara unik Anda sendiri untuk menghadapi penolakan.

Pekerjaan, pelatihan, perumahan, transportasi, lokakarya, jaringan, jepretan kepala, mengembangkan situs web Anda sendiri, kartu nama, audisi, adalah bagian dari dunia aktor. Jika Anda ingin menjadi bagian darinya, penting bagi Anda untuk memahami apa yang ada di depan dan mempersiapkan diri Anda secara mental dan fisik untuk perjalanan itu. Seperti segala sesuatu dalam hidup ini adalah sebuah proses. Belajarlah untuk merangkulnya dan mengambil sesuatu yang positif dari setiap pengalaman.