[ad_1]

November lalu saya menghadiri pertandingan Detroit Lions-Green Bay Packers di Ford Field di Detroit, Michigan dan terima kasih kepada orang-orang baik di Levy Restaurants dan Finn Partners, saya dapat bertemu dengan Executive Chef Joe Nader dan belajar tentang penawaran kuliner yang luar biasa bahwa stadion telah tersedia untuk pelanggannya.

Makanan di acara olahraga telah lama dianggap sebagai terlalu mahal dan membosankan, dengan makanan pokok popcorn, hot dog, pizza, dan nacho umumnya memimpin. Namun, selama beberapa tahun terakhir perusahaan seperti Levy Restaurants, yang mengoperasikan konsesi dan restoran di lebih dari 100 tempat di seluruh dunia, telah mulai membawa makanan stadion ke tingkat berikutnya.

Meskipun staples masih populer pada hari pertandingan (Ford Field menjual sekitar 10.000 hot dog game), Chef Nader berusaha untuk memberikan makanan berkualitas restoran di seluruh stadion. Untuk melakukan ini pada hari pertandingan bukanlah tugas yang mudah. Ini biasanya melihat Chef dan timnya mulai jam 4 pagi dan bekerja sampai stadion dibersihkan. Ini termasuk menyiapkan semua makanan untuk 132 suite mewah, restoran Hall of Legends yang menampilkan Chef's Table yang terkenal, semua konsesi umum, sejumlah restoran konsep di dalam stadion dan katering untuk pers, tim dan wasit.

Tidak butuh waktu lebih lama dari beberapa menit berbicara dengan Chef Nader untuk menyadari betapa besar hasratnya untuk apa yang dia lakukan dan produk yang dia dan timnya berikan. Tidak hanya dia bersemangat tentang apa yang dia keluarkan, tetapi juga dari mana asalnya. Dia mengatakan kepada saya bahwa menggunakan produk lokal dan bermitra dengan perusahaan lokal sangat penting baginya. Dia menggunakan staples Detroit, Faygo pop, di Rock and Rye Brisket Sandwich ($ 12 dengan chip), mereka memiliki stan Beer Michigan Craft di stadion ($ 9 untuk bir dibandingkan dengan $ 8,50 untuk produk Bud) dan mereka telah bermitra dengan jumlah perusahaan lokal termasuk Slows Bar-BQ, Saus BBQ Gourmet Charlie Sanders, Hungry Howie Pizza dan American Coney Island untuk memberikan rasa yang berbeda dari Detroit kepada peserta Ford Field.

Saya merasa senang mengambil sampel beberapa barang saat berada di stadion. Atas rekomendasi Chef Nader, saya memiliki daging sapi gaya Deli dan sandwich Swiss dari DFC Carvery di area South Club. Dengan cara apa pun Anda menilai sandwich, hal ini adalah real deal. Itu ditumpuk tinggi dengan daging kornet berkualitas dan datang dengan sisi chip untuk $ 12. Pada harga itu, itu sebanding dengan apa yang Anda bayarkan di tempat lain untuk sesuatu dengan kualitas ini.

Saya juga mencoba salah satu Anjing Extreme Loaded, yang merupakan salah satu konsep baru di area konsesi umum. Topped hot dog telah menjadi alternatif yang sangat populer untuk anjing stadion dasar dan dengan harga yang sedikit lebih tinggi ($ 7,50) Saya pikir Anda mendapatkan sedikit lebih banyak uang Anda. Aku pergi dengan "The Heater", yang menampilkan hot dog yang dimasak dengan sempurna dari Dearborn Sausage Company, dengan saus Buffalo Wing dan selada keju bleu. Meskipun sedikit berantakan untuk dimakan, itu memberikan janji itu. Ini diisi dengan coleslaw yang memiliki potongan keju bleu dan kepedasan dari saus sayap Buffalo adalah pujian yang sempurna.

Dearborn Sausage Company adalah vendor lokal Michigan lainnya dan tahun ini telah menjadi hot dog resmi Detroit Lions. Kualitas produknya sangat bagus sehingga saya akan menantang siapa pun untuk menemukan hot dog lain di mana saja.

Anda tidak dapat berbicara tentang Detroit Lions dan Ford Field tanpa membicarakan Thanksgiving. Detroit Lions telah menyelenggarakan kontes Thanksgiving Day tahunan sejak 1934, dengan pertandingan tahun lalu melawan Houston menjadi yang ke-73 dalam sejarah tim. Chef Nader memiliki beberapa hal khusus yang direncanakan seperti biasanya pada hari Thanksgiving. Di Chef's Table, ia menampilkan stasiun Thanksgiving dengan semua perlengkapannya dan mereka juga melayani lebih dari 1.000 kaki jumbo turki di seluruh stadion.

Jika Anda menuju Ford Field di masa depan, jangan hanya mengisi bak truk, turun ke stadion lebih awal dan periksa beberapa makanan yang sangat baik yang tersedia.

Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada Chef Joe Nader karena begitu murah hati dengan waktunya dan kepada Sarah Janousek dari Finn Partners untuk mewujudkan ini semua terjadi.

[ad_2]