[ad_1]

Michigan Ross School of Business adalah program yang menekankan pembelajaran baik di dalam maupun di luar kelas, dan mencari kandidat yang secara intelektual ingin tahu dan mampu mencapai tujuan mereka. Pada saat yang sama, kecocokan adalah bagian penting dari proses evaluasi Ross dan Ross ingin mengetahui bahwa Anda telah menyelidiki program secara menyeluruh dan tahu mengapa Anda ingin hadir. Ketika Anda mendekati serangkaian esai ini, pikirkan baik-baik tentang bagaimana Anda akan menggambarkan dengan baik program MBA Michigan Anda.

Esai 1

Perkenalkan diri ke teman sekelas Ross masa depan Anda dalam 100 kata atau kurang.

Hal pertama yang harus ditanyakan pada diri sendiri adalah apa yang ingin Anda ketahui tentang teman sekelas Anda di masa depan sebagai rekan tim dan teman potensial? Itu adalah informasi yang harus Anda komunikasikan di sini. Jika Anda telah bekerja pada strategi aplikasi Anda dan memikirkan tentang branding pribadi Anda, pertanyaan ini hanyalah satu bagian dari keseluruhan. Anda akan mendiskusikan tujuan karir dan aspek profesional lainnya dari diri Anda dalam beberapa esai berikutnya, jadi ini adalah kesempatan Anda untuk memberi tahu teman sekelas Anda masa depan sesuatu tentang Anda sebagai pribadi. Apakah Anda memiliki latar belakang unik yang dapat Anda bagikan dengan teman sekelas Anda? Bagaimana dengan hobi dan pencapaian pribadi? Pikirkan tentang pertanyaan ini sebagai "elevator pitch" ke adcomm, dan yang seharusnya lebih personal daripada profesional.

Esai 2

Bagaimana dengan pengalaman profesional Anda telah membuat Anda memutuskan bahwa sekolah bisnis adalah langkah yang tepat? (150 kata)

Ketika Anda telah meneliti program MBA, tindakan apa yang telah Anda ambil untuk mempelajari lebih lanjut tentang Ross dan apa yang membuat Anda percaya bahwa Ross adalah program MBA yang tepat untuk Anda? (150 kata)

Karir apa yang Anda rencanakan untuk mengejar setelah sekolah bisnis dan mengapa? (150 kata)

Perubahan pada pertanyaan tujuan karir ini untuk Ross menunjukkan bahwa setiap bagian dari pertanyaan ini sama pentingnya dan membutuhkan perhatian individu. Meskipun ada bagian-bagian yang berbeda, keseluruhan narasi dari "mengapa MBA, mengapa Ross" harus kohesif.

Ketika Anda mempertimbangkan pengalaman profesional Anda dan apa yang telah membuat Anda mengejar gelar MBA, pikirkan tentang titik-titik infleksi dalam karier Anda. Kapan Anda menghadapi titik balik atau membuat keputusan besar tentang karier Anda? Apa prestasi Anda yang paling membanggakan? Dengan batas 150 kata Anda akan ingin dengan jelas merangkum perkembangan ini dan mengapa mereka mengarah ke sekolah bisnis.

Mengapa Ross adalah bagian penting dari pertanyaan esai ini dan difokuskan secara terpisah di bagian kedua esai ini. Ross adalah bagian penting dari persamaan, dan beberapa bagian esai harus fokus pada kursus, klub dan orang-orang yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda saat di Ross. Penelitian tentang Ross harus mencakup sumber daya daring dasar dan berbicara dengan siswa saat ini, alumni dan siapa pun yang Anda kenal di komunitas Ross. Koneksi pribadi yang Anda buat akan menunjukkan minat pada Ross dan memberi Anda perspektif unik tentang mengapa Ross adalah program yang tepat untuk Anda secara khusus.

Bagian ketiga dari pertanyaan bertanya tentang jalur karir yang Anda rencanakan untuk mengejar setelah Ross. Pikirkan tentang tujuan yang akan mewakili puncak karir Anda dalam 10-20 tahun ke depan sebagai tujuan Anda secara keseluruhan dan kemudian Anda dapat bekerja mundur ke langkah yang akan Anda ambil segera setelah Ross tiba di sana. Tujuan ini harus menjadi visi karir masa depan Anda yang bersifat aspiratif dan mungkin dengan latar belakang Anda dan Ross MBA.

Esai 3

Jelaskan waktu dalam karir Anda ketika Anda frustrasi atau kecewa. Nasihat apa yang akan Anda berikan kepada rekan kerja yang menangani situasi serupa? (Maksimal 400 kata)

Pertanyaan perilaku seperti ini dimaksudkan untuk menggambarkan bagaimana Anda telah bertindak dalam situasi di masa lalu, sebagai prediktor perilaku masa depan. Jawaban Anda harus ringkas tetapi terperinci, dan jelas menjelaskan situasi dan apa yang Anda lakukan dan pikirkan ketika Anda menavigasi hasilnya.

Seringkali pengalaman yang sulit adalah kesempatan belajar yang sangat baik dan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan Anda. Jangan takut untuk mengakui bahwa Anda telah menghadapi frustrasi dan kekecewaan, karena Anda hanya manusia biasa. Bagian penting dari cerita ini adalah bagaimana Anda bereaksi dan apa yang Anda pelajari. Pikirkan tentang tipe orang yang akan berhasil dalam program MBA Michigan dan sebagai manajer dan pemimpin. Keterampilan apa yang Anda bagikan dengan seorang pemimpin yang kuat, dan apa pun yang terbentuk selama situasi interpersonal yang menantang seperti ini?

Bagian kedua dari pertanyaan itu menanyakan apa yang akan Anda sarankan kepada kolega dalam situasi yang sama, yang merupakan cara lain untuk menanyakan apa yang Anda pelajari. Pikirkan tentang pelajaran yang Anda ambil dari tantangan ini dan mungkin telah diterapkan sejak saat itu. Perspektif dan kejelasan tentang frustrasi atau kekecewaan akan menunjukkan kedewasaan dan kesadaran diri.

Essay opsional

Adakah yang tidak dibahas di tempat lain dalam aplikasi yang Anda ingin agar Panitia Penerimaan tahu tentang Anda untuk mengevaluasi pencalonan Anda? (Maksimum 300 kata)

Jika ada masalah yang perlu diperhatikan, ini adalah tempat yang tepat untuk mengatasinya. Tegurkan nada optimis di sini dan hindari alasan. Jelaskan masalah Anda dengan jelas dan fokuskan sebagian besar esai tentang koreksi untuk masalah ini. Misalnya, jika Anda memiliki masalah disiplin di perguruan tinggi, habiskan sebagian besar masalah yang menunjukkan bahwa Anda belajar dari pengalaman dan menjadi warga negara yang ideal sejak saat itu.

Jika Anda tidak memiliki kelemahan untuk ditangani di sini, ini adalah kesempatan ideal untuk memberikan informasi apa pun yang Anda tidak dapat kerjakan ke dalam tiga esai lainnya. Jika Anda memiliki latar belakang, hobi, atau pengalaman ekstrakurikuler yang tidak biasa, ini bisa menjadi peluang untuk memberikan informasi itu kepada panitia penerimaan.

Stacy Blackman Consulting telah bekerja dengan kandidat yang sukses ke Michigan Ross selama lebih dari satu dekade dan dapat menawarkan saran strategis yang komprehensif setiap langkahnya. Hubungi kami untuk mempelajari lebih lanjut.

[ad_2]