Selalu menyenangkan untuk mewawancarai Lois Winston, penulis pemenang penghargaan dari sejumlah roman humor yang memperluas cakrawala dengan seri baru. Buku terbaru Lois, ASSAULT WITH A GLUE GUN, adalah buku pertama dalam seri Anastasia Pollack Crafting Mysteries, adalah rilis Januari 2011 dari Midnight Ink.

Lois adalah wanita dengan banyak talenta karena ia juga merupakan perancang proyek menjahit dan kerajinan pemenang penghargaan untuk majalah, penerbit buku kerajinan, dan pembuat kerajinan tangan, serta agen sastra. Saya kira Anda dapat mengatakan bahwa Lois tahu tali dalam berbagai cara dan dia ada di sini hari ini untuk menceritakan sedikit tentang dirinya dan pembebasan barunya.

Anda sebelumnya telah menulis romansa dengan membungkuk penuh tipu daya. Apa yang membuat Anda memilih untuk menulis dalam genre ini?

ASSAULT DENGAN GUN BUNYI YANG LELAH adalah misteri kerajinan amatir amatir yang lucu. Saya sebelumnya diterbitkan dalam fiksi wanita lucu dan ketegangan romantis. Saya memutuskan untuk menulis sebuah misteri setelah agen saya mengetahui bahwa salah satu penerbit sedang mencari-cari misteri. Siapa yang lebih baik menulis misteri kerajinan, pikirnya, daripada kliennya yang juga seorang desainer di industri kerajinan.

Dapatkah Anda memberi tahu kami sedikit sesuatu tentang ASSAULT DENGAN GUN BUNUH YANG MATI?

Ketika suami Anastasia Pollack secara permanen mencairkan chipnya di meja roulette di Las Vegas, kehidupan kelas menengahnya yang nyaman akan hilang. Tiba-tiba, dia menyulap dua putra remaja, gunung utang, ibu mertua komunis, DAN rentenir suaminya yang meninggal. Dan itu sebelum dia menjadi tersangka utama dalam pembunuhan rekan kerja dia menemukan panas terpaku ke kursi kantornya.

Anastasia terdengar seperti pahlawan wanita! Apa lagi yang bisa Anda sajikan tentang dia?

Sebanyak mungkin Anastasia ingin, dia tidak akan merangkak ke tempat tidur dan menarik selimut menutupi kepalanya. Dia tidak akan membiarkan semua omong kosong yang aku buang padanya membuatnya jatuh. Dan karena ini adalah misteri, bukan roman, dia tidak memiliki pahlawan yang menunggu di sayap untuk datang membantunya. Dia harus menyelesaikan masalahnya sendiri. Pertama? Membuktikan dia tidak bersalah. Jika dia tidak melakukan itu, tidak ada masalah lain yang akan menjadi masalah. Dan cara apa yang lebih baik untuk membuktikan bahwa dia bukan seorang pembunuh daripada menemukan pembunuh yang sebenarnya? Jadi Anastasia morphs dari editor kerajinan majalah menjadi detektif amatir yang enggan.

Di mana ceritanya ditetapkan dan apakah itu memengaruhi alur cerita dan karakter dalam cerita Anda?

ASSAULT DENGAN GUN BUNUH HIDUP diatur di NJ, di mana Anastasia hidup dan bekerja, dengan beberapa adegan yang terjadi di Manhattan. Saya seorang gadis Jersey, dan meskipun negara adalah bagian dari banyak lelucon, saya kebetulan berpikir itu adalah tempat yang cukup keren untuk ditinggali. Percayalah padaku, kami tidak seperti cara kami digambarkan di televisi. Yah, setidaknya tidak 95% dari kita. Namun, mengingat reputasi NJ, saya juga menjaga lidah saya tertanam kuat di pipi saya pada waktu ketika saya menggambarkan keadaan dalam buku saya. Hei, ini Jersey.

Dan tentu saja pengaturannya akan mempengaruhi plot dan karakter. Pengaturan menambahkan kekayaan dan tekstur pada sebuah cerita. Seperti halnya karakter berdampak satu sama lain, mereka dipengaruhi oleh di mana sebuah cerita terjadi. Seperti yang kita katakan di sini di NJ, Anda dapat mengambil gadis itu keluar dari NJ, tetapi Anda tidak dapat mengambil NJ dari gadis itu.

Harus butuh banyak perencanaan untuk membuat buku yang mendapatkan buzz hebat. Apa yang bisa Anda ceritakan tentang jadwal menulis Anda? Celana atau Plotter?

Karena saya menyulap tiga karir terpisah, jadwal saya adalah deadline oriented dan berbeda dari hari ke hari. Saya bukan penulis yang menulis X jumlah kata atau halaman per hari. Ada hari-hari ketika saya akan menulis selama delapan jam berturut-turut dan hari-hari ketika satu-satunya tulisan yang saya lakukan adalah menjawab email. Namun, karena pantat saya menghabiskan berjam-jam setiap hari dengan kuat ditanam di kursi meja saya, tidak ada pekerjaan yang dimulai sampai setelah perjalanan pagi saya ke Curves.

Adapun "pantser" atau "plotter", saya seorang "pantser" yang telah menjadi "plotter". Setelah menerbitkan beberapa buku, sekarang saya bisa mengajukan proposal. Namun, menulis proposal berarti saya perlu menguraikan kisah saya sebelumnya. Kebanyakan editor ingin tahu apa yang mereka beli sebelum mereka menawarkan kontrak. Ini sering menciptakan konflik antara saya dan karakter saya ketika 100 halaman ke dalam cerita mereka memutuskan untuk membawanya ke arah yang tidak terduga. Mereka berpikir bahwa karena ini adalah kisah mereka, mereka harus mampu melakukan apa pun yang mereka inginkan. Kami berdebat banyak. Terkadang saya menang; terkadang mereka menang.

Apakah Anda termasuk kelompok menulis dan jika demikian, apakah Anda menganggap mereka bermanfaat?

Saya adalah anggota penulis Fiksi Amerika Liberty, Penulis Misteri Amerika, Sisters in Crime, dan Romance Writers of America. Saya menghargai organisasi-organisasi ini dengan menjadikan saya penulis saya hari ini dan berutang kesuksesan saya tidak hanya sebagian kecil dari apa yang saya pelajari dari mereka.

Apa yang sedang Anda kerjakan sekarang dan apa yang akan ditunggu-tunggu oleh pembaca di masa depan?

Saya baru-baru ini menyerahkan MOP DOLL MURDERS, buku kedua dalam seri Anastasia Pollack Crafting Mysteries, yang akan keluar pada Januari 2012. Saat ini saya sedang mengerjakan buku ketiga dalam seri, yang akan dirilis pada Januari 2013.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengobrol dengan kami, Lois.