Kantong kacang adalah tas normal yang diisi dengan berbagai bahan (biasanya kacang) dan kemudian disegel. Produk-produk ini datang dalam berbagai jenis dan ukuran, dan mereka dapat digunakan dengan cara yang berbeda. Memang benar bahwa dalam sebagian besar kasus, kantong kacang digunakan untuk hiburan, tetapi ini tidak berarti bahwa mereka tidak dapat juga digunakan untuk tujuan yang lebih praktis.

Kantong kacang terbuat dari sejumlah bahan. Apa yang ada di luar bisa kulit, bahan rajutan atau kain. Tapi jangan terganggu oleh nama itu. Kursi-kursi ini sebenarnya tidak diisi dengan kacang atau kacang polong. Mereka dipenuhi dengan bahan-bahan yang diproduksi oleh pria (Styrofoam atau manik-manik polystyrene).

Produk paling populer dari jenis ini adalah kursi bean bag. Biasanya dibuat dari vinyl atau kulit, tetapi juga bisa terbuat dari poliester, kapas, nilon atau bulu. Bagian terbaik tentang itu adalah bahwa kurva di belakang pengguna tanpa sangat ergonomis. Kursi jenis ini mulai mendapatkan popularitas di tahun 60-an, dan mereka dapat dibeli di toko-toko bahkan hari ini untuk anak-anak atau orang dewasa muda. Ada juga versi lebih kecil yang dapat digunakan sebagai bantal.

Bayangkan ada versi lebih kecil dari bean bag yang digunakan untuk juggling. Alasan utama untuk ini adalah bahwa mereka dapat dengan mudah melakukan manuver dan mereka tidak banyak menimbang. Dan suara yang mereka buat ketika mereka memukul tangan pemain sulap sangat bagus, ketika itu datang untuk mengembangkan ritme yang tepat ketika menyulap banyak item pada saat yang sama. Tas kaki juga bisa disulap, tetapi mereka dimaksudkan untuk ditendang dan tidak dibuang. Dalam hal mengantongi kaki, orang yang melakukan ini berkumpul dalam lingkaran dan menggunakan tubuh mereka, tanpa tangan untuk menjaga tas kaki di udara. Dan mereka juga seharusnya melakukan beberapa trik yang menarik saat melakukan itu.

Tetapi seperti yang disebutkan di awal artikel, ada juga kegunaan praktis untuk kantong kacang. Yang kecil digunakan sebagai stand dalam fotografi. Kamera dapat beristirahat pada mereka, dan tidak perlu menggunakan tripod. Dan last but not least, mereka dapat digunakan sebagai dasar untuk asbak istirahat, telepon, dll. Senjata juga memanfaatkannya untuk memadamkan kantong kacang daripada elemen berbahaya lainnya ketika mencoba mengendalikan kerumunan.